Senin, 06 April 2015

Jurnalistik

Salam   RAPI    51 55 semoga tetap 10 - 2 Sebagai alat pencitraan sebuah kelompok ataupun organisasi bahkan pemerintahan sekalipun kadang kala kita menggunakan ilmu Jurnalistik dalam menyampaikan sebuah pemberitaan ataupun laporan publik yang biasanya dirilis dalam laporan reportase.
yang terpenting adalah kita tidak menabrak sana sini dalam hal membuat suatu reportase ataupun dalam mempostingnya.
Sebuah opini yang datang dari pribadi penulis dalam memposting sebuah ide atau gagasan berdasarkan pengalaman maupun kajian ilmiah, sebagai pertanggungjawaban moral kepada publik.
Sebagai contoh hasil Jepretan Seorang Jurnalis kadang berbeda dengan apa yang kita bayangkan, kadung eksen semonyong monyongnya  setelah terbit ternyata eee  alahhhhhh  gak ada satupun yang tertera didalamnya, bahkan heeeeeeeee kapan ambil foto iniiiiiiiiiiiiiiii kok aku gak tahu...... begitu terdengar beberapa orang yang terlibat dalam suatu kegiatan.
Seperti halnya kegiatan Pertemuan Anggota RAPI Kabupaten Ngawi bersama dengan Anggota ORARI Ngawi bertempat di rumah JZ13OTT Desa Guyung Kecamatan Geraih Kabupaten Ngawi yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 72
Kena deh para photografer RAPI Kabupaten Ngawi ke jepret..






                           





Tidak ada komentar:

Posting Komentar